Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Daerah Wisata Bandung Paling Hits Dan Instagramable 2020 !

-- Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable ! Kenapa tidak. Ulasan kali ini akan membahas tentang, beberapa tempat wisata yang instagramable dan juga populer di Bandung.  Pastinya sanggup Anda kunjungi bersama teman, saudara, keluarga atau bahkan pasangan.

1. Love Unicorn Cafe


 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Tempat wisata Bandung paling hits 2020 pertama yang akan dibahas yaitu Love Unicorn cafe. Adalah sebuah cafe yang kental akan nuansa unicorn, baik itu dekorasi cafe, furniture yang digunakan, bahkan sampai penyajian makanan atau minumannya juga bernuansa unicorn. Anda yang mempunyai anak dan gemar dengan tokoh tersebut, atau bahkan Anda sendiri yang menggemari tokoh tersebut, sebaiknya kunjungi saja, cafe yang berlokasi di daerah Cihapit tersebut.

Sebenarnya tidak hanya perihal unicorn, saja, tapi tokoh kartun My Little Ponny juga ada di tempat ini. Anda sanggup menikmatinya di hampir setiap sudut cafe. Bahkan beberapa boneka tokoh tersebut, juga sanggup Anda temukan dengan gampang di tempat ini. Kaprikornus bagi Anda yang ingin mengabadikan momen menarik tersebut bersama sahabat atau keluarga di sosial media, tidak perlu bingung, sebab spot foto di tempat tersebut, cukup banyak.

Sajian sajian makanan di tempat ini, juga cukup beragam, dan pastinya instagramable, dengan sentuhan unicorn. Contohnya saja roti bakar, dengan isian keju mozarella yang beraneka warna, dan yang lainnya. Harga aneka sajian makanan yang ditawarkan, juga tidak terlalu mahal.

2. Lembang Wonderland

 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Tidak hanya daerah Bandung saja yang mempunyai malam penuh dengan warna. Maksudnya yaitu warna-warni lampu gedung, tapi daerah Lembang, kali ini juga memilikinya. Tengok saja Lembang Wonderland, yang ada di daerah Jayagiri Lembang! Objek wisata yang gres buka Agustus 2019 ini memang mempunyai wahana yang cukup beragam, dan sanggup dikunjungi baik siang sampai malam hari. Terutama di malam hari, suasana yang ada akan terasa berbeda, dengan penuh indahnya warna warni dari lampu yang ada.

Kawasan ini sendiri terdiri atas 3 daerah utama, dengan tema yang berbeda-beda. Yaitu Sweet Feel, Magic Forest dan Ice Cream Waterfall. Pilih salah satu atau bahkan jelajahi aneka macam wahana yang ada, sambil mengabadikannya di sosial media Anda !

3. Candy House


 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Siapa bilang rumah penuh dengan gula-gula itu hanya ada di dunia kisah saja. Buktinya sekarang di daerah Ciwidey, Anda akan menemukan Candy House ! Atau disebut juga dengan rumah Gula, Anda sanggup melihat dari desain bangunanya yang kental akan nuansa gula gula nan manis, gugusan taman menarik nan unik, dan hal lainnya. Walaupun banyak sekali hiasan tersebut tidak sanggup dikonsumsi, tidak perlu khawatir, sebab di penggalan dalamnya, Anda akan menemukan aneka gula-gula sungguhan, ibarat lolipop, gula kapas, marshmallow, dan yang lainya

Untuk menyempurnakan dunia imajinasi Anda, dan untuk membuat hasil jepretan jadi lebih menarik, tidak ada salahnya jikalau Anda menyewa kostum princess atau juga unicorn yang ada di tempat tersebut. Biaya masuk dan biaya sewa kostumnya juga tidak terlalu mahal. Ingin mempunyai koleksi foto menarik dan unik, coba dan kunjungi tempat ini !

4. This is Me


 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Bagi Anda yang gemar berselfie ria, sekarang Bandung mempunyai tempat cantik, berjulukan This is Me, yang berada di daerah Jl. Cihampelas. Mengunjungi, bahkan memasuki daerah ini, Anda niscaya akan senang, dengan aneka macam ruangan yang pastinya instagramable. Dengan dominasi warna-warna pastel, bahkan loket tiketnya pun, akan membuat Anda gampang menyalurkan hobi fotografi tersebut.

Ruangan berfoto di tempat ini juga beragam, mulai dari tema bioskop, pink hotel, gym, beauty bar, dan yang lainnya, sanggup Anda pilih. Berkunjung ke penggalan rooftop, Anda akan bertemu dengan para flamingo menarik yang membuat Anda seperti berlibur di daerah pantai, lengkap dengan pasir dan bangku pantainya.

Sebagai catatan, bagi Anda yang ingin memakai jasa fotografer, sanggup saja. Hanya dengan membayar sejumlah tertentu, maka Anda sanggup menentukan spot foto yang dirasa paling menarik.

5. Centrum Million Balls

 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Bagaimana rasanya jikalau berendam di sebuah kolam bola terbesar se-Indonesia ! Untuk mencicipi sensasi ibarat ini, maka Anda sanggup mengunjungi daerah Jl. Belitung yang pastinya ada di kota Bandung. Dulunya daerah ini memang sebuah sebuah kolam renang. Namun sekarang menjelma salah satu daerah wisata Selfie lainya yang sanggup Anda kunjungi.

Karena termasuk daerah wisata selfie, maka objek atau spot selfie yang ada di tempat ini, tidak hanya melulu perihal kolam renang yang berisi bola-bola saja. Namun ada beberapa spot menarik lainnya, ibarat bola replica berwarna orange, berfoto di yellow bubble shower, ruangan ala MRT, Depot Ice Cream, dan yang lainnya. Selain itu, masih banyak spot menarik lainnya yang pastinya instagramable kalau Anda jeli melihatnya. Untuk tiket masuk ke daerah ini, terbilang cukup murah, Anda yang ingin bermain di kolam bola, sanggup menukarkan tiket yang ada dengan kaos kaki, yang nantinya dipakai di dalam kolam tersebut.

6. Jembatan Pelangi Antapani




 Ingin berlibur ke Bandung yang populer dan instagramable  6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits dan Instagramable 2020 !

Masih ingin tau dengan daerah Instagramable lainnya di daerah Bandung ! Kali ini ada Jembatan Pelangi Antapani. Sudah niscaya jembatan ini ada di daerah Antapani Bandung. Seperti namanya, maka jembatan ini memang terlihat warna-warni, dengan kombinasi warna kontras, namun tetap terkesan menarik.

Jembatan ini sendiri dibangun guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi di daerah tersebut. Memang tidak main-main, jembatan yang diresmikan tahun 2017 yang kemudian ini, memang sengaja memakai seniman John Marnoto, yang populer akan aneka karya Abstraknya. Terbukti jembatan ini, menjadi jembatan cantik, yang membuat siapa saja tertarik untuk mengabadikan banyak sekali momen menarik di daerah tersebut. Desain gambar pada jembatan ini terdiri atas beberapa macam, mulai dari aneka macam keramik yang dipotong dan disusun sampai membuat sebuah mozaik menarik, ada juga penggunaan cat warna-warni dan yang lainnya.

Sedikit tips untuk Anda yang ingin menghasilkan foto menarik, di tempat ini, sebaiknya perhatikan jam, dan juga pantulan bayangan pada jembatan yang tepat, semoga hasil fotonya terlihat lebih hidup, dan menarik.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu atau beberapa daerah menarik yang disebutkan di atas ! Tentunya tidak sulit. Pastikan Anda menyusunnya dengan baik sesuai dengan rute dan jalan yang ada di sekitaran kota Bandung.
Sumber https://cariduit-dot.blogspot.com/