Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Daerah Wisata Bandung Paling Hits 2020

Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020 -- Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap, beberapa diantaranya sanggup dimasukan ke dalam tempat wisata menarik, sekaligus romantis bersama pasangan. Anda yang ingin berlibur romantis bersama pasangan, tidak ada salahnya kalau mengunjungi salah satu dari beberapa tempat wisata romantis di Bandung berikut ini :

1. Kyotoku, Floating Market

 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Tempat wisata Bandung paling hits 2020 yang pertama akan dibahas ialah daerah Floating Market. Anda yang sering ke Bandung, niscaya pernah atau bahkan pernah mengunjungi daerah Floating Market tersebut. Namun ada yang menarik dari objek wisata yang satu ini, yaitu penambahan wahana wisata yang berjulukan Kyotoku. Anda yang berencana untuk pergi ke Jepang namun tertunda alasannya ialah banyak sekali macam hal, tidak ada salahnya kalau mengunjungi lokasi wisata tersebut.

Seperti namanya, maka wahana wisata yang satu ini memang kental akan nuansa Jepang. Selain dekorasi bangunan yang bergaya Jepang, adanya sajian tarian Jepang, penyewaan pakaian ala Jepang, bahkan pakaian tradisional ala Korea pun juga ada di tempat ini. Yang lebih menarik, di tempat ini, Anda juga akan menemukan spot foto menarik dengan latar belakang taman bunga Sakura, danau dengan perahu, dan yang lainnya. Untuk biaya masuk dan sewa kostum di tempat ini tidak sanggup dikatakan mahal. Kaprikornus tunggu apalagi, ingin menikmati alam negeri sakura, sekarang tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, cukup ke daerah Lembang saja!

2. Orchid Forest Cikole

 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Masih berada di daerah Lembang, namun kali ini, sedikit ke arah Jl. Tangkuban Parahu Raya. Namanya ialah Orchid Forest Cikole, letaknya di atas ketinggian 1500 mdpl, yang artinya di daerah ini, udaranya terbilang sangat sejuk, bahkan sanggup dikatakan dingin. Orchid Forest Cikole sendiri ialah sebuah tempat penangkaran bunga anggrek, yang berada di daerah Cikole. Tidak hanya anggrek, tapi di daerah ini juga banyak ditumbuhi oleh pohon pinus, ini juga yang menciptakan daerah ini terlihat menyerupai hutan.

Ada banyak hal menarik yang sanggup Anda temukan di tempat ini ! Kebanyakan ialah aneka permainan outbond menarik. Karena suasana yang terbilang dingin, paling enak, kalau mengunjungi daerah tersebut bersama pasangan. Misalnya saja meniti Sky Bridge bersama pasangan, terutama saat sore menjelang, dengan jembatan tali yang diterangi oleh cahaya, remang-remang, pastinya menciptakan suasana sekitar terasa lebih romantis.

Berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak hutan nan menarik, dan meminum kopi atau makan di Armor & Pine Kitchen dengan konsep yang unik, melaksanakan piknik romantis di bawah pohon cemara, dan yang lainnya pastinya romantis !

3. Goldstar 360 Cave

 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Bersantap bersama pasangan di dalam goa, bagaimana rasanya ! Jika Anda penasaran, sebaiknya kunjungi saja Cafe nan unik yang berjulukan Goldstar 360 Cave yang ada di daerah Sukajadi.
Seperti namanya, cafe ini, memakai konsep gua yang ada di Yunani. Pada bab dinding, dihiasi dengan aneka macam gambar dengan nuansa purba, sampai menciptakan suasana cafe terlihat begitu berbeda.

Untuk menambah kesan gua, ada juga hiasan dinding lainnya berupa tanaman paku tanduk rusa. Pastinya bersantap di tempat ini bersama pasangan akan menciptakan kesan yang berbeda, dan terlihat romantis. Yang lebih menarik lagi adalah, antar ruangan, memiliki desain atau konsep gua yang berbeda-beda. Sedangkan untuk problem hidangan dan harga tidak perlu diragukan. Masakan Indonesia sampai western, ada di tempat ini.

Puas berada di dalam gua, bagaimana kalau Anda bersantai sejenak di Cafe rooftop yang ada di lantai 5, masih cafe yang sama, hanya saja lokasinya yang ada di atas puncak bangunan. Pemandangan kota bandung, menjadi suguhan menarik untuk Anda dan pasangan. Apalagi kalau memandangnya pada malam hari. Kelap kelip lampu kota di malam hari, ditambah cuaca dan suasana cafe yang mendukung, menciptakan suasana makan semakin romantis.

4. Belle Vue French & Italian Bristo 

 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Ingin merasakan sensasi makan di kastil bersama pasangan ! Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, kunjungi saja daerah Bandung Utara, tepatnya di di Belle Vue French & Italian Bristo. Dengan desain bagunan Baroque, menciptakan Anda menyerupai berada di dalam kastil. Bersantap di tempat ini, menciptakan Anda dan pasangan seperti seorang putri dan pangeran yang tinggal di tempat tersebut.
Agar menambah kesan romantis, dan kemesraan dalam bersantap, sebaiknya pilih lokasi rooftop. Dari sini, Anda akan menikmati keindahan Courtyard of the royal dan juga indahnya salah satu bak yang dimiliki oleh bangunan hotel tersebut.

Menu makanan yang ada di tempat ini cukup beragam, mulai dari indonesia style, sampai western style. Bahkan Anda yang ingin merasakan masakan menyerupai Escargot Vol au Vent, ada di tempat ini. Tentunya harga yang ditawarkan di tempat ini, terbilang tidak terlalu mahal. Kaprikornus jangan khawatir, harus merogoh kocek terlalu dalam, untuk bersantap di tempat tersebut !

5. Dago Dreampark 


 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Selain daerah Lembang, daerah lainnya yang juga menyajikan objek wisata menarik ialah daerah Dago. Salah satu lokasi wisata yang menarik ialah Dago Dreampark. Berlokasi di Dago Giri Giri Lembang yang lokasinya tidak terlalu jauh dari daerah Factory Outlet.
Ada cukup banyak wahana menarik yang sanggup Anda kunjungi di tempat ini, baik bersama keluarga, atau bahkan bersama pasangan. Contohnya saja, wahana mendayung, naik permadani terbang, dan yang lainnya. Untuk standar keselamatan, terdapat link kawat yang ada di sekitaran karpet !  Sebagai catatan disini adalah, masing-masing wahana wisata dibandrol dengan harga yang cukup bervariasi.

6. De Ranch Lembang 

 Bandung memang memiliki banyak sekali objek wisata lengkap Berlibur Bersama Pasangan, Berikut 6 Tempat Wisata Bandung Paling Hits 2020

Bagaimana rasanya berkencan bersama pasangan di alam koboi ! Pastinya rasanya menyenangkan ! De Ranch, ialah daerah wisata lainnya yang juga ada di daerah Lembang, Bandung. Sama menyerupai sebelumnya, di tempat ini, ada beberapa daerah wisata atau wahana permainan menarik yang sanggup Anda nikmati bersama keluarga atau juga bersama pasangan.

Contohnya saja berkuda bersama pasangan di sepanjang lahan De Ranch. Ingin memperoleh sensasi yang lebih menyenangkan sekaligus menjadi memori sepanjang hayat, coba saja dengan menciptakan foto prewed di tempat ini, dengan sensasi menunggang kuda, ala putri zaman Eropa.

Selain beberapa objek wisata menarik yang disebutkan di atas, ada juga beberapa lokasi menarik lainnya yang sanggup Anda kunjungi bersama pasangan, menyerupai Rumah Pohon Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi, Rumah Strawberry, Tebing Hawu Padalarang, dan yang lainya.
Sumber https://cariduit-dot.blogspot.com/