Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tenang, Ada Harbolnas Dan Shopback Yang Mengabulkan Impian


Dear Mut,

Tak terasa kamu tumbuh aktif dan ceria. Kau gres saja memasuki usia 3 tahun. Kau bahagia sekali mengeksplorasi dan bereksperimen. Mut, dalam batasan tertentu lucu sekali melihat ekspresi Mumut ketika ketahuan sedang mengobrak-abrik barang di rumah. Ya, tampaknya Mut menyadari bila saja dari awal memberitahukan ingin melaksanakan ini dan itu, niscaya tidak diizinkan. Karena itu Mut bahagia melakukannya diam-diam. Lucu, tapi sayangnya tidak setiap barang di sudut rumah kita boleh dibongkar dan diobrak-abrik keadaannya. Karena ketika melewati batasan tertentu, ketidakbolehan itu berarti untuk mengamankan Mumut.
Tapi,
Mut tetaplah anak-anak. Eksplorasi dan eksperimen tetap kebutuhan bagi Mumut. Apa karenanya engkau tanpa itu semua? Seperti hari ketika Mumut berbagi banyak deterjen cair di lantai dengan maksud ingin mengepel. Hari ketika Mumut membongkar isi kulkas dan mempreteli semua cabai dengan maksud ingin membantu memasak. Atau ketika Ma’ mengambil gula merah dan heran kenapa ada banyak bekas gesekan gigi ya? Ada juga ketika Mumut memakai semua kosmetik di dalam tas Ma’ kemudian keluar kamar dan berkata “cantik..cantik.” Sungguh itu menggemaskan sekali, alasannya yang terlihat wajahmu penuh dengan hitam, merah dan bedak yang belepotan bagai lukisan abstrak.

Mut,
kata mereka “silence is killer”. Ya, diamnya belum dewasa bisa membahayakan. Karena Mumut mesti sering ditengok bila sedang berhening seorang diri. Ah, aman! Kalau hanya bedak yang ditabur di lantai. Tapi, ada juga yang menciptakan kaget. Seperti ketika kau merusakkan kamera poket Ma’.

Sedih sih, tapi…
Ma’ tidak marah.

Kamera itu memang istimewa, alasannya sudah banyak sekali berjasa. Seperti banyaknya foto yang tertuang dalam blog ini. Amarah tidak akan menciptakan kamera itu baik kembali. Suatu hari akan kita ceritakan bersama bahwa kamu pernah merusak benda ini dan itu. Momen itu akan terjadi ketika kita duduk-duduk bersama kemudian tertawa mengenang semuanya sembari mengambil pesan yang tersirat masa kanak-kanak. Dan jika amarah pernah tersalurkan, entah apa yang akan engkau kenang kelak?

Mut, adegan mengharukan yaitu ketika kamu berusaha ingin memperbaiki kamera rusak itu kembali, yang mana tentu saja tidak bisa. Tenanglah Mut, tidak apa. Biarkan saja kamera itu, mungkin sudah datang masanya. Sudah banyak sekali tugasnya, sudah lelah sekali kamera itu Mut.

Ya Mut.
Tidak mengapa, alasannya sebagai gantinya kita bisa mencarinya di SHOPBACK.

Mut,
SHOPBACK bukanlah e-commerce, melainkan situs belanja yang telah berhubungan dengan aneka macam e-commerce. Dimana kita bisa melaksanakan pembelajaan irit di SHOPBACK, kemudian mendapat CASHBACK.
Pertama-tama kita masuk ke https://www.shopback.co.id
Setelah masuk, kita bisa mengklik toko-toko online yang telah ada di sana. Banyak sekali e-commerce favorit yang sudah berhubungan dengan SHOPBACK. Ada lebih dari 500 e-commerce yang terpercaya. Klik saja nama toko tersebut, kemudian klik 'beli sekarang', kemudian kita akan diarahkan ke toko tersebut, dan menikmati cara berbelanja menyerupai biasa.



Kali ini SHOPBACK akan mengabulkan barang yang kita minta, dengan harga maksimal Rp 1.200.000,00 untuk tiap itemnya.

Yuk, kita buat whislist-nya :

1. CAMERA CANON IXUS 185 RED

Rp 1.112.000

Kamera boleh saja tidak mahal, selama kita mengenal baik fungsinya. Kamera Canon IXUS ini bisa ditemukan di BLIBLI
Kamera yang ringan dan anggun sekali warnanya ini telah dibekali CCD beresolusi 20MP dan zoom optik sampai 8x dan layar 2,7 inch. Semoga dengan kamera ini, acara mengambil momentum kembali terwujud.


2. XIAOMI YI INTERNATIONAL ACTION CAM
Rp 1.198.000

Selain memotret, harapan selanjutnya yaitu bisa merekam. Iya, tahun depan di 2008, acara mem-videokan sesuatu ingin Ma’ tambah Mut. Maksudnya yang bertambah yaitu skill alias kemahiran. Kalau tahun sebelumnya berguru memotret, tahun depan ingin berguru bikin video. Karena banyak sekali wangsit namun gagal dieksekusi, termasuk kala berpergian alias berwisata. Oya, untuk Xiaomi Yi Travel International ini kembali sanggup ditemukan di BLIBLI



3.  SEPEDA RODA TIGA
Rp 555.000

Nah,karena Mumut suka memainkan benda-benda yang sebaiknya belum sanggup dimainkan anak seusia Mumut, ada baiknya Mumut mempunyai banyak permainan sendiri. Karena Mumut aktif, kita bisa meminta SHOPBACK mengabulkan sepeda roda tiga belum dewasa ini untuk Mumut. Jangan khawatir, sepeda ini cocok untuk anak umur 3 tahun. Sepeda ini bisa didapatkan di LAZADA
Nanti Mumut bisa keliling kampung bersepda menyerupai teman-teman Mumut lainnya lho. Semoga SHOPBACK kabulkan ya.



4. LEGO KLASIK
Rp 645.000

Ini nih mainan yang bikin Mumut bakal ketagihan, lego. Karena Mumut bahagia sekali membongkar pasang apapun di rumah ya kan? Walaupun Mumut lebih banyak membongkar daripada memasang :)
Dalam permainan lego yang khusus sanggup dimainkan anak seusia 3 tahun, Mumut bisa membentuk banyak sekali kreativitas. Sekali lagi, lego klasik ini bisa kita temukan di LAZADA dimana nanti Mumut bisa membentuk kotak-kotak, serangkaian bangunan, dan lainnya. Tenang, Mumut tidak sendirian, kita akan mengkreasikannya bersama. Seru kan.


Nah, begitulah Mut. Kita sudah menulis daftar barang-barang yang kita inginkan. Masing-masing dari kita bisa mempunyai barang yang mempunyai kegunaan sesuai acara kita.
Setelah berbelanja di toko kesayangan, kita bisa mendapat cashback dari SHOPBACK yang nantinya sanggup dicairkan di rekening Ma’.



Oya, tahu tidak angka 12 pada harga maksimal barang favorit itu mengingatkan apa?
Ah, iya Mut niscaya belum tahu. Angka 12 itu yaitu ANGKA HARBOLNAS.
HARBOLNAS yaitu HARI BERBELANJA NASIONAL setiap tanggal 12.12 alias 12 Desember. yang dahulunya dimulai pada 12.12.2012

Lalu ada apa di HARBOLNAS SHOPBACK 2017 ini?

Yes, ada CASHBACK terbesar Se-Indonesia.
Baiklah, Mumut mungkin belum paham. Karena ini urusannya Mamak-mamak. Sekarang Mumut boleh sambil bermain dulu dan supaya Ma’ bercerita perihal HARBOLNAS SHOPBACK ini.

Berbelanja di HARBOLNAS SHOPBACK 2017, barang-barang yang harapan yang sudah ada dalam daftar di atas, bisa menjadi murah. Kenapa? Karena pada hari 12.12.17 ratusan e-commerce akan menawarkan diskon dan promo besar-besaran ketika Harbolnas.

Pada ketika HARBOLNAS SHOPBACK pula, kita bisa mendapat iPhone X Gratis melalui acara ajak Teman. Dimana SHOPBACK akan menawarkan Rp 25.000 setiap kali kita berhasil mengajak sahabat bergabung di SHOPBACK. Khusus Harbolnas, akan ada bonus Istimewa dalam acara ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Ajak Teman Spesial
Harbolnas ShopBack
(1-15 Desember 2017)

•             Ajak 5 teman: Rp 500.000 (Rp 125.000 + bonus ekstra Rp 375.000)
•             Ajak 12 teman: Rp 1.200.000 (Rp 300.000 + bonus ekstra Rp 900.000)
•             Ajak 120 teman: Bonus iPhone X!
Cara Bergabung:


Jadi, tidak mengapa Mumut sayang, sesekali ada barang yang rusak olehmu, mungkin sudah waktunya bagi barang itu. Saat itu pula, kita perlu sama-sama belajar. Yang satu berlatih memaafkan, yang lain berlatih meminta maaf. Keduanya tidaklah mudah.
Pelajaran lainnya yaitu bahwa harta masih bisa dicari, sementara kasih sayang yang runtuh lebih sulit direkatkan. Karena bila ada barang yang rusak, hilang, atau pun kita impikan, kita bisa SHOPBACK-in aja sembari duduk berdua, bercengkerama dan bercerita dalam tawa.



Salam sayang tuk Mumut.



-----------------------------------
Tulisan ini diikutkan dalam kontes blog "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan"