Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Jagoan Terbaik Di Mobile Legend

urutan pendekar terbaik di Mobile Legend.

Daftar Herro Terbaik Mobile


 yaitu permainan online yang bisa dibilang paling diminati ketika ini Urutan Hero Terbaik di Mobile Legend

Sebetulnya, tidak ada urutan resmi yang menyatakan yang mana yang paling besar lengan berkuasa dari seluruh kekuatan yang dimiliki semua hero. Namun, Anda tetap sanggup melihat pendekar mana saja yang mempunyai kekuatan besar sehingga ditakuti lawan. Berikut ini yaitu hero terbaik dengan kekuatan yang besar.

1. Karrie


Karrie yaitu salah satu pendekar yang mempunyai kekuatan terbaik. Hero ini menjadi pendekar yang ditakuti dan juga andalan bagi para pemain mobile legend. Karrie bertipe pendekar marksman dan mempunyai skill yang hebat. Hero yang satu ini mempunyai skill pasif berjulukan lightwheel mark yang sanggup menandai musuh. Apabila musuh sudah terkena serangan light wheel sebanyak 5 kali, kekuatannya akan mengalami kerusakan sehingga gampang dikalahkan. Selain itu, Karrie juga mempunyai kelincahan yang membuatnya sulit dikalahkan.

2. Roger


Hero yang satu ini merupakan jenis marksman yang sanggup berkembang menjadi fighter. Ia mempunyai banyak skill yang akan memudahkan Anda untuk menang. Ia mempunyai kemampuan berburu yang mematikan. Skill yang dimiliki pun lengkap alasannya yaitu ia bisa berkembang menjadi insan maupun werewolf yang kekuatannya besar. Dengan kata lain, Roger sanggup memanipulasi pergerakan dan menyesuaikan keadaan.

3. Karina


Karina termasuk urutan pendekar terbaik di mobile legend alasannya yaitu skill individualnya yang hebat, bahkan bisa membunuh hero. Karina mempunyai skill berjulukan skill rush yang sanggup pribadi dipakai kembali sehabis membunuh musuh. Ia juga mempunyai kemampuan pertahanan diri berjulukan elusivness yang membuatnya tidak gampang dikalahkan.

4. Hayabusa


Hayabusa menjadi pendekar yang dipakai alasannya yaitu kemampuannya yang besar. Ia yaitu pendekar ninja dengan salah satu kemampuannya yaitu shadow kill. Ia sanggup dengan cepat melarikan diri sehabis melumpuhkan lawan alasannya yaitu kelincahannya yang membuatnya sulit dibunuh oleh lawan.

5. Harley


Harley yaitu hero tipe mage yang terkuat dan  sudah diakui. Ia mempunyai skill yang akan mengikat lawan dengan bundar api kemudian meledakkannya. Selain itu, ia juga mempunyai kelincahan yang sanggup membuatnya sulit dikejar lawan. 

Info menarik!!! Buat kalian yang hendak ingin cepat dalam menaikan rank patut dicoba dengan menggunakan Cheat Mobile Legend Tanpa Root, dengan begitu kalian akan mencicipi kemenangan yang beruntun dengan gampang lho. SIlahkan kunjungi artikel tersebut dan lakukan sesuai dengan kode yang sudah saya sampaikan.

Demikian tadi yaitu urutan pendekar terbaik di mobile legend menurut kekuatannya. Jika Anda memainkan mobile legend, pastikan semoga selalu ingat waktu dan tidak berlebihan dalam bermain game.