Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persib Harus Bangun Bila Ingin Kembali Ke Puncak



Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku bahagia karena dua penyerang, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai bakal kembali ketika menghadapi PSM Makassar pekan ke-27 nanti. 

Keduanya dipastikan bisa turun usai menjalani masa hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI. Laga versus Persebaya Surabaya pekan 26 kemarin, Sabtu 20 Oktober menjadi pendanda tamat dari hukuman kedua penyerang tersebut. 

"Kami mendapat suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat faktual bagi tim untuk pertandingan nanti," kata instruktur berkebangsaan Argentina tersebut, Minggu.21 Oktober 2018 

Kembalinya Bauman dan Wanggai tentu menciptakan Gomez semakin optimistis menatap berkelahi versus tim berjuluk Juku Eja tersebut. Gomez menilai, kehadiran keduanya dirasa  bisa membantu Maung Bandung memutus puasa tiga kemenangan beruntun. 

"Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan ketika melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," tutur eks instruktur Johor Darul Ta'zim ini.

source by persib.co.id
pic by bola.com