Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Game Moba Yang Sangat Terkenal Di Kalangan Para Gamers!

Game MOBA yang Sangat Populer di Kalangan Para Gamers 3 Game MOBA yang Sangat Populer di Kalangan Para Gamers!
Game MOBA yang Sangat Populer di Kalangan Para Gamers! - Saat ini, ada aneka macam game MOBA yang tersedia di pasaran. Namun tentunya ada beberapa perbedaan antara game MOBA yang satu dengan yang lainnya.

Akibat keluarnya game MOBA, banyak perusahaan game yang hampir bangkrut sebab kehilangan banyak penggunanya. Salah satunya Clash of Clans, Line Let’s Get Rich, dan yang lain sebagainya.

Pada goresan pena kali ini aku tidak akan membahas ihwal game-game yang sudah kehilangan para penggunanya. Melainkan aku akan membahas ihwal 3 Game MOBA yang Sangat Populer di Kalangan Para Gamers. Berikut ialah ketiga game MOBA yang sangat digemari oleh para gamers.

Baca juga tips trik ini :
4 Rekomendasi Smartphone untuk Bermain Game Mobile Legends
Cara Hack Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian
Cara Hack Skin Mobile Legends Dengan Lulubox

1. Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Salah satu game MOBA yang sangat digemari oleh para gamers ialah Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Tak hanya para gamers saja, hampir semua kalangan sangat menyukai game yang satu ini. Game ini sanggup dimainkan pada handphone jenis apapun, termasuk handphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu mumpuni sekalipun.

Oleh sebab itu banyak orang lebih menentukan untuk memainkan game MOBA yang satu ini ketimbang game MOBA yang lainnya. Ukuran game ini juga tidak terlalu besar. Kaprikornus sanggup dimainkan di handphone jenis apapun. Tak hanya para remaja saja, belum dewasa serta orang pandai balig cukup akal juga memainkan game MOBA yang satu ini.

2. Arena of Valor (AOV)

Game MOBA selanjutnya yang sangat digemari oleh para gamers ialah Arena of Valor (AOV). Sama halnya menyerupai Mobile Legends Bang Bang, game ini juga sanggup dimainkan pada handphone jenis apapun. Hanya saja pahlawan dan juga aksara yang ada pada game Arena of Valor tidak sekeren yang ada pada Mobile Legends Bang Bang. Memang pada awalnya Arena of Valor merupakan game MOBA yang pertama kali ada di Indonesia ketimbang Mobile Legends Bang Bang.

Namun entah mengapa lebih banyak orang menentukan untuk memainkan Mobile Legends Bang Bang ketimbang Arena of Valor. Namun tetap saja Arena of Valor tetap menjadi game yang sangat digemari oleh para gamers sehabis Mobile Legends Bang Bang. Meskipun aksara pahlawan yang ada pada Arena of Valor tidak sekeren yang ada di Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

3. Vain Glory 5V5 (VG)

Tak kalah keren dari kedua game MOBA di atas, Vain Glory 5V5 juga merupakan salah satu game MOBA yang sangat digemari oleh para gamers. Namun untuk sanggup memainkan game MOBA yang satu ini, kau harus mempunyai handphone dengan spesifikasi yang cukup dewa. Karena ukuran game ini sendiri mencapai 1GB lebih. Sangat mustahil sanggup dimainkan pada handphone dengan spek yang sangat pas-pasan.

Vain Glory 5V5 lebih banyak dimainkan oleh para pengguna Iphone dan handphone-handphone spek ilahi yang lainnya. Alhasil, game ini sangat jarang dimainkan oleh para pengguna yang mempunyai handphone dengan spek yang sangat pas-pasan. Hal ini sangat masuk akal sebab grafik game MOBA yang satu ini begitu elok dan luar biasa. Jadi, bagi kau yang tidak mempunyai handphone dengan spek dewa, jangan coba-coba untuk memainkan game ini ya guys. Sudah niscaya nge-lag dan tidak akan puas ketika memainkannya.

Itulah 3 game MOBA yang sangat digemari oleh para gamers. Gimana guys? Kamu lebih suka main game MOBA yang mana?