Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Akun Ml Gres Di Android Dalam 5 Menit

Bagaimana Cara Ganti Akun Mobile Legends - Memainkan game mobile legends atau biasa di sebut ML ini memang sangatlah seru, selain kita dapat mengoleksi aneka macam macam satria menarik kita juga dapat bermain bersama teman dalam sebuah tim untuk melaksanakan pertarungan secara online. Saking serunya game mobile legend ini sampai para pemain ML rata-rata mempunyai lebih dari 1 akun di smartphone yang mereka miliki. Tidak heran bila ada sebagian pemain game mobile legends yang belum tahu bagaimana cara mengganti akun ml yang usang dengan akun ml yang gres di hp android. Mungkin salah satunya yakni anda. Tidak usah khawatir, lantaran pada kesempatan kali ini akan menawarkan sebuah tutorial cara mengganti akun di mobile legends yang dapat anda coba.

Ganti Akun ML Di Android


Rata-rata para pemain game mobile legends yang sudah mempunyai akun ml dengan level yang tinggi niscaya berkeinginan untuk menciptakan akun ml yang gres lagi. Sehingga mereka akan menciptakan sebuah akun ml gres untuk mengulang permainan dari awal. Tapi ada juga beberapa orang yang diberikan sebuah akun mobile legends oleh teman mereka yang sudah bosan bermain game moba android ini.

Nah umumnya orang yang di berikan akun ml ini niscaya ingin membuka akun tersebut di smartphone yang dia miliki. Tapi ketika mencoba membuka akun sumbangan tersebut selalu mengalami kegagalan lantaran akan bertabrakan dengan akun ml yang lama. Bagi anda yang mengalami hal tersebut dan belum menemukan solusinya, dapat mengikuti tutorialnya di bawah ini biar anda bisa memakai 2 akun mobile legends dalam satu smartphone android.


Cara Mengganti Akun Mobile legends Di Android

Hal pertama yang harus anda lakukan yakni menautkan atau melaksanakan bind akun ml usang ke akun facebook yang anda miliki, alasannya bila anda tidak melaksanakan bind akun usang maka nanti akun ml anda yang usang akan tertimpa atau hilang ketika anda berganti akun yang baru.

Bagi anda yang yang belum mengetahui cara melaksanakan bind akun ml dapat membaca tutorialnya di artikel ini : cara buat akun ml gres . Di sana anda akan menemukan tutorial untuk melaksanakan bind akun. Namun bila anda sudah melaksanakan bind akun ml lama, dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.


1. Masuk ke profile akun mobile legends yang anda miliki dengan cara menekan foto atau avatar yang berada di pojok kanan atas. Setelah itu masuk ke sajian "akun"

2. Lalu tekan sajian "masuk akun yang sudah ada" untuk menentukan masuk dengan memakai akun mobile legends yang lain

3. Pada langkah ini kita dapat menentukan masuk dengan akun facebook ataupun akun Google Play Game. Di tutorial ini saya memakai akun Google Play Game sebagai contohnya

4. Karena di tutorial ini saya memakai akun Google Play Game maka akan di suruh untuk memasukan menentukan akun gmail. Bagi anda yang belum memasukan akun gmail yang di dalamnya berisi akun mobile legends ke hp android anda, dapat menentukan opsi "Tambahkan akun". Karena di sini saya sudah memasukan akun gmail tersebut di hp saya, maka saya tinggal menentukan akun gmail yang ingin saya gunakan. Dan bila nanti disuruh untuk menentukan akun gmail lagi, masukan atau pilih akun gmail yang sama

5. Setelah anda final menentukan ataupun memasukan akun gmail, maka nanti anda akun melihat notifikasi untuk mengkonsirmasi pergantian akun mobile legends. Langsung saja tekan "Oke" dan bila anda juga di suruh untuk mengulang game, klik saja "Oke".

Jika anda melakukannya tutorial di atas dengan benar, maka ketika anda masuk ke dalam game mobile legends sehabis merestar game akan memakai akun yang anda pilih tadi.

Bagaimana Cukup gampang kan cara ganti akun ML tanpa aplikasi ini. Silahkan coba cara di atas dengan benar dan pastikan akun mobile legends usang anda sudah akan Bind ke akun Facebook ataupun akun Google Play Game. Oke sekian artikel saya kali ini, semoga anda berhasil mengganti akun ML usang ke akun ML baru