Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umuh Sekarang Melunak



Kiprah Mario Gomez bersama Persib mulai menawarkan perkembangan sesudah racikannya bikin Maung Bandung berubah menjadi jadi tim solid. Manajer tim, Umuh Muchtar pun mengakui kualitas dari instruktur 61 tahun itu soal membangun sebuah tim. Perlahan Gomez perlihatkan tangan dinginnya soal menerapkan seni administrasi maupun menentukan starting line up.

“Semakin usang Gomez makin tahu dan makin membaca lah siapa yang harus tampil, posisi mana yang kurang dan dimana yang cantik beliau sudah tahu,” ujar Umuh dikala diwawancara di GBLA usai tumbangkan Borneo FC kemarin.

Sebelumnya kebijakan Mario Gomez di bursa transfer menciptakan para Bobotoh pesimistis. Beberapa pemain yang direkrut pun tak punya reputasi bintang ibarat Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Persib pun di awal trend sempat terseok-seok dikala Gomez izin pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang sakit.

Namun seiring berjalannya waktu, Gomez bisa menandakan dirinya ialah koki yang handal meramu bahan-bahan pilihannya. Umuh pun menyampaikan kemampuan mantan instruktur Johor Darul Takzim tersebut punya potensi membawa Maung Bandung berbicara banyak trend ini.

“Ini kan juga Gomez banyak yang menghujat memang itu masuk akal tapi saya bilang jangan dulu gitu kan, soalnya Gomez-nya juga kan ga ada dan doakan saja. Buktinya ketika Gomez tiba beliau bisa bawa kebahagiaan dan kemenangan,” ujarnya.

Umuh pun mengakui komunikasi dirinya dan Gomez pada awal trend memang tidak berjalan mulus. Namun perlahan kekerabatan keduanya di dalam tim mulai mencair. “Dia sudah bisa komunikasi dengan saya bicara yummy gitulah, kan bila pertama masih abnormal gitu lah. Kalau ini kini beliau udah mulai yummy lah, jadi berdoa saja,” tukasnya.

Source by simamaung
pic by indosport