Kunci Balasan Perancangan Web E-Learning Nusa Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Pertemuan 2 Update 2018

Assalamualaikum, Wr, Wb. Selamat tiba dan berjumpa kembali di blog Bsi-tips untuk kesempatan kali ini admin akan menunjukkan Kunci balasan Perancangan web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 2 Update 2018 yang berisi 5 butir soal pilihan ganda.
Langsung saja yuk kita menuju ke soal dan jawabannya di bawah ini, kalau kalian belum membuka website elearning nya eksklusif saja kunjungi Elearning Nusa Mandiri dan jawab semua soalnya dengan mudah.
1. Belanja elektronik, pemesanan barang dan layanan, dan perbankan on-line, merupakan pola kategori web .....
2. Yang bukan merupakan tahapan-tahapan pada System Development Life Cycle (SDLC) ialah .....
4. Rekayasa Web ialah multidisipliner. Yang bukan disiplin ilmu dari rekayasa Web ialah .....
5. Subdisiplin dari rekayasa perangkat lunak yang membantu menyediakan metodologi untuk merancang, mengembangkan, memelihara, dan melibatkan aplikasi Web disebut .....
Diatas ialah beberapa soal Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 2 biar artikel ini sanggup membantu sobat sahabat semua dalam mengerjakan dan menjawab soal dengan mudah. Nantikan update Kunci Jawaban Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 3 Update 2018 di lain waktu dan di blog ini.
Sampai jumpa dan hingga bertemu kembali di blog mimin ya.
Langsung saja yuk kita menuju ke soal dan jawabannya di bawah ini, kalau kalian belum membuka website elearning nya eksklusif saja kunjungi Elearning Nusa Mandiri dan jawab semua soalnya dengan mudah.
1. Belanja elektronik, pemesanan barang dan layanan, dan perbankan on-line, merupakan pola kategori web .....
- Workflow
- Web portal
- Marketplaces
- Transaksional
- Interaktif
2. Yang bukan merupakan tahapan-tahapan pada System Development Life Cycle (SDLC) ialah .....
- Operations and maintenance
- Integration and test
- Requirement Analysis
- Implementation
- Web Engineering
3. Model System Development Life Cycle (SDLC) yang cocok untuk pengembangnya perangkat lunak dengan spesifikasi yang tidak berubah-ubah ialah .....
- Iteratif
- Prototype
- Spiral
- Waterfall
- Rapid Application Development (RAD)
4. Rekayasa Web ialah multidisipliner. Yang bukan disiplin ilmu dari rekayasa Web ialah .....
- Interaksi manusia-komputer
- Rekayasa perangkat lunak
- Pemodelan dan simulasi
- Hiperteks
- Aljabar linier
5. Subdisiplin dari rekayasa perangkat lunak yang membantu menyediakan metodologi untuk merancang, mengembangkan, memelihara, dan melibatkan aplikasi Web disebut .....
- Rekayasa perangkat lunak
- Web design
- Rekayasa Web
- SDLC
- Perancangan web
Diatas ialah beberapa soal Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 2 biar artikel ini sanggup membantu sobat sahabat semua dalam mengerjakan dan menjawab soal dengan mudah. Nantikan update Kunci Jawaban Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 3 Update 2018 di lain waktu dan di blog ini.
Sampai jumpa dan hingga bertemu kembali di blog mimin ya.