Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 Dan 2 Tahun 2020/2021

 selamat tiba di situs resmi kami disini Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Tahun 2020/2021

iguru31.blogspot.com - Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Tahun 2020/2021. Hai sobat Ikatan Guru Ke-31 (Iguru31) selamat tiba di situs resmi kami disini.

Kali ini admin ingin share Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi terbaru.

Nah bagi bapak/ibu guru yang mengajar pada tingkat satuan pendidikan SMP/MTs umumnya anda senantiasa saja direpotkan dengan menghasilkan perangkat pembelajaran menyerupai Silabus, RPP, Program Tahunan, Program Semester, Kalender Pendidikan dan lain sebagainya.

Nah bagi bapak/ibu guru yang mengajar mata pelajaran Prakarya Sekolah Menengah Pertama kelas 7 yang memerlukan perangkat pembelajaran setiap semester.

Download Silabus 8 Kolom Mapel Prakarya Kelas VII (7) SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2020


Silabus yaitu planning pembelajaran pada sebuah kalangan mata pelajaran dengan tema tertentu, yang meliputi tolok ukur kompetensi, kompetensi dasar, bahan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber berguru yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi Tahun 2020 ini ialah perangkat pembelajaran yang sungguh penting bagi seorang guru alasannya yaitu lewat perangkat pembelajaran silabus maka kita sanggup mengenali bahan apa saja yang mau kita jabarkan ke dalam planning perangkat pembelajaran yang lain menyerupai RPP.

Dengan memiliki silabus maka guru akan sanggup dengan mudah menyeleksi dan mempersiapkan perangkat planning pelaksanaan pembelajaran. Silabus ialah dasar bagi seorang guru dalam menghasilkan perangkat pembelajaran RPP.

Perangkat Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi Tahun 2020 ini kiranya sanggup menjadi pelengkap dan arsip dalam menghasilkan perangkat pembelajaran.

Selain itu perangkat pembelajaran ini juga sanggup eksklusif di gunakan dan sanggup di sesuaikan dengan keperluan dan keadaan di sekolah masing-masing.

Perangkat pembelajaran Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi Tahun 2020 ini masih sungguh jauh dari kata sempurna.

Pilihan Editor
Kaprikornus saya berharap bagi Bapak/Ibu guru di kehendaki sanggup senantiasa di revisi sesuai dengan contoh revisi kurikulum 2013 yang berlaku sehingga sanggup sesuai dengan impian Pendidikan dikala ini.

Download Silabus Prakarya Kurikulum 2013 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi


Bagi bapak dan ibu guru yang dikala ini mengajar di jenjang SMP/MTs tepatnya di kelas 7 dan sedang mengajar mata pelajaran Prakarya maka kiranya postingan ini akan sanggup berharga untuk anda utamanya dalam melengkapi tata kelola keguruan di sekolah anda masing-masing. Selengkapnya silahkan download pada link di bawah ini.


Cara Download

Semua file berupa Perangkat Pembelajaran, Soal dan Kisi-Kisi telah kami susun serapih dan sehemat kertas. Untuk ukuran kertas akan kami samakan. Kaprikornus anda tidak perlu meng Editnya kembali cukup ganti kata-kata atau meniadakan yang tidak perlu

SILABUS PRAKARYA KELAS 7 SMP/MTS KURIKULUM 2013

LENGKAP PERANGKAT PEMBELAJARAN SMP/MTS KELAS 7

Itulah yang sanggup kami sharekan buat anda semua tentang Silabus Prakarya K13 Kelas 7 Semester 1 dan 2 Revisi Tahun 2020. Semoga sebaran gunjingan ini sanggup menolong anda semua terima kasih.