Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mage Tersakit

Hero mage tersakit ialah pahlawan yang akan menyerang lawan dengan skill ultimate dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, pahlawan mage ialah pahlawan dengan skill basic yang biasa, namun mempunyai skill ultimate yang mempunyai keunggulan tersendiri sehingga sanggup dipakai sebagai senjata pamungkas.

List Hero Mage di Mobile Legend Tersakit



Ada banyak sekali jenis pahlawan mage dengan kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang kemampuannya lemah, ada pula yang kekuatannya besar dan sanggup membantu memenangkan pertandingan ibarat yang sudah kami sampaikan sebelumnya ihwal Hero Mage ML Terkuat. Oleh alasannya ialah itu, Anda harus tahu pahlawan mage tersakit untuk membantu Anda memenangkan war. Berikut ini akan dijelaskan pahlawan apa saja yang mempunyai kekuatan hebat dan sanggup menyakiti lawan.

1. Harley


Hero yang satu ini memang sudah tak diragukan lagi kekuatannya. Harley sering dipakai sebagai pahlawan mage andalan bagi para pemain. Alasannya ialah ia mempunyai skill ultimate yang sangat besar lengan berkuasa yang disebut Dedly Magic. Skill ini akan mematikan lawan dengan mudah. Dedly magic bekerja dengan cara menyedot darah lawan dan meledakkannya seketika. Selain itu, ia juga mempunyai kelincahan yang membuatnya sulit dikalahkan. Dengan skillnya, ia bisa menciptakan burst damage yang besar.

2. Gord


Hero yang satu ini sanggup menunjukkan damage cukup besar dengan skill pasif mystic favor. Ia akan menciptakan burst damage yang parah dengan kemampuan ini. Ditambah lagi, skill ini bisa dipakai sebanyak 10 kali selama 5 detik yang akan menghasilkan damage total 100 persen.

3. Cyclops


Cyclops termasuk ke dalam hero mage tersakit alasannya ialah mempunyai skill ultimate yang kuat. Ia mempunyai skill pasif hourglass yang sanggup mengurangi cooldown selama 0,5 detik. Ia sanggup memakai skill-skill miliknya secara terus menerus dan mempunyai damage yang cukup parah terhadap lawan. Terlebih ada skill star power lockdown yang akan mengunci pergerakan musuh.

4. Kagura


 ialah pahlawan yang akan menyerang lawan dengan skill ultimate dalam permainan Hero Mage Tersakit

Kagura mempunyai senjata utama payung yang menjadi ciri khasnya. Dengan senjatanya itu, Ia mempunyai skill seimei umbrella open dan lain-lain. Kagura mempunyai magical damage yang akan melumpuhkan musuh. Selain itu, cooldown yang dimiliki juga terbilang cukup cepat. Anda sanggup memakai skill kagura secara cepat sehingga lawan akan lebih cepat tumbang.


5. Eudora


Eudora ialah pahlawan mage dengan skill yang hebat dan damage besar sehingga ditakuti lawan. Skill forked lightningnya sanggup menunjukkan 200 magic damage. Ia juga mempunyai skill pasif yang disebut superconductor yang akan menurunkan 15 magic resistance dari lawan. Ada pula skill electric arrow. Dengan banyak skill yang ia miliki, Kagura menjadi pahlawan mage yang ditakuti lawan alasannya ialah damage yang ditimbulkan besar. 

Wajib kalian tau Urutan Hero Terbaik di ML, silahkan kalian baca secara lengkap!! Kami sudah menyediakan beberapa keterangan lengkap ihwal mobile legend biar sanggup sangat bermanfaat buat kalian semua.

Demikianlah hero mage tersakit yang ada di permainan mobile legends. Jika Anda bermain game, jangan lupa untuk mengatur waktu dan jangan hingga meninggalkan kewajiban yang lain. Semoga bermanfaat.