Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Cara Hack Akun Facebook Online Dan Offline

Cara Hack Akun Facebook Online dan Offline 5+ Cara Hack Akun Facebook Online dan Offline
Hacking akun Facebook kini lebih gampang berkat aktivitas online yang menunjukkan Anda kesempatan untuk cara hack Facebook secara online tanpa harus men-download software atau aktivitas lain. Sejumlah metode hacking online ini gratis untuk digunakan.

Jika Anda ingin tahu cara hack akun Facebook online gratis, Anda tiba di situs yang tepat.

Selain cara hacks dibawah mungkin Anda melewatkan cara hack berikut ini, silahkan dibaca juga :
Cara Hack Password Facebook dengan Aplikasi Termux
Hack Facebook memakai Kode HTML
Cara Hack Facebook dengan Tool MBF Termux

Cara hack fb pertama :

Hack Facebook Account Online Menggunakan Face Geek


Untuk melaksanakan pembajakan akun Facebook ialah dengan memakai Face Geek. Face Geek ialah suatu aktivitas online sederhana yang memungkinkan Anda untuk hack akun Facebook, dengan syarat anda mempunyai ID Facebook dari akun Facebook sasaran. Berikut ialah langkah-langkah cara hack akun Facebook secara online dengan memakai Face Geek.

1. Kunjungi situs Face Geek resmi kemudian masukkan ID Facebook korban. Anda sanggup mengambil ID account pengguna dengan pergi ke profil akun Facebook korban memakai akun Facebook Anda, atau cara lain copy alamat URL profil sasaran kemudian paste di situs ini https://findmyfbid.com/ maka ID sasaran akan muncul.

2. Masukkan ID akun di daerah yang tersedia di website. Kemudian aplikasi online ini akan mengambil password dari akun Facebook korban untuk Anda dan menampilkan nya dalam rentang waktu kurang lebih 5 menit.

3. Login ke Facebook memakai rincian yang telah diberikan.

Cara hack fb kedua :

Hack Facebook Account Online Menggunakan mSpy


Cara hack akun Facebook secara online ialah dengan memakai mSpy. Dengan aktivitas ini Anda akan mempunyai kesempatan untuk hack akun Facebook sesuai dengan cita-cita Anda, membaca pesan serta melihat dan men-download gambar dari akun Facebook yang di hack. Berikut ialah cara untuk hack akun Facebook memakai mSpy.

1. Lakukan pembelian program mSpy dan buat account (sayangnya metode ini mengharuskan anda untuk membayar).

2. Pinjam hp sasaran yang akan Anda hack. HP harus menjadi salah satu yang dipakai sasaran untuk login ke Facebook. Jika sasaran memakai PC, install aktivitas mSpy di PC.

3. Setelah ter install, login ke account Anda dan pilih "Facebook Tracking".

4. Dari titik ini dan seterusnya, Anda sanggup memantau setiap pesan yang dikirim atau diterima pada akun Facebook yang di hack.

Cara hack Facebook ketiga :

Cara Hack Facebook Akun dengan metode Lupa Password


Selain memakai aktivitas online yang mengharuskan Anda untuk memakai nama pengguna akun Facebook sasaran untuk di hack, Anda sanggup memakai metode unik lainnya untuk hacking Facebook. Yang perlu Anda lakukan untuk bobol akun Facebook ialah dengan mengakses alamat email akun pengguna (alamat email yang dipakai untuk login akun Facebook).

Berikut ini ialah langkah rinci perihal cara hack Facebook account online memakai "Lupa Password" pilihan

1. Buka Facebook dan klik pada pilihan "Lupa Password".

2. Sebuah halaman gres muncul yang meminta untuk menemukan akun Anda. Masukkan username sasaran di form yang disediakan.

3. Halaman gres muncul yang meminta Anda untuk "Reset Password", pilih opsi email dan klik "Lanjutkan". Anda sanggup menentukan opsi email, SMS atau opsi panggilan telepon. Pastikan mempunyai jalan masuk ke salah satu dari tiga metode pemulihan tersebut.

4. Sebuah isyarat keamanan akan dikirim ke alamat email pengguna. Masukkan isyarat di daerah yang disediakan.

5. Halaman gres muncul yang meminta Anda untuk memasukkan password baru. Masukkan password menyerupai yang diminta dan klik "Lanjutkan".

6. Facebook akan meminta Anda untuk logout dari perangkat yang Anda menduga mengakses account. Cukup klik pada pilihan "Stay Sign In" dan klik "Next". Pada titik ini dan seterusnya, akun Facebook yang di hack kini menjadi milik Anda. Sangat gampang kan.

Cara hack fb keempat :

Cara Hack Facebook memakai Sam Hacker


Anda sanggup hack Facebook secara online dengan memakai Sam Hacker. Tool hacking online gratis ini memungkinkan Anda untuk hack akun Facebook selama Anda mempunyai rincian menyerupai username target. Tidak menyerupai metode online hack Facebook lainnya, metode Sam Hacker hanya membutuhkan email yang dipakai untuk mendaftar akun Facebook.

Berikut ialah proses cara hack Facebook memakai Sam Hacker :

1. Kunjungi resmi Sam Hacker situs samhacker.com.

2. Pada halaman sam hacker, masukkan alamat email dari akun yang Anda ingin hack di daerah yang disediakan.

3. Klik pada pilihan "Hack" untuk memulai proses hacking. Jika Anda ingin tahu lebih tutorial cara hack akun Facebook di Sam Hacker, klik pilihan "View Demo".

4. Proses hacking akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 menit. Password account akan ditampilkan. Setelah itu kini Anda sanggup memakai alamat email serta password yang di hack untuk login Facebook.

Itu saja kali ini, untuk cara cara hack Facebook lainnya silahkan melihat artikel artikel hacks fb kami lainnya yang ada dibawah atau diatas artikel ini, ada banyak tutorial yang sudah kami bagikan kepada Anda. Bookmark halaman ini untuk tutorial terbaru artikel hacks kami, terimakasih.