Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gomez Harus Meninggalkan Persib



Nasib Mario Gomez bersama Persib Bandung untuk demam isu depan kesannya terjawab juga. Maung Bandung tetapkan tak lagi memakai jasa instruktur berpaspor Argetina tersebut.

Padahal, kontrak Gomez gres habis pada selesai demam isu 2019. Akan tetapi, administrasi Persib menentukan mengakhiri kerja samanya dengan laki-laki berusia 61 tahun ini sebab punya perilaku yang kurang baik.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan Gomez merupakan juru deretan yang mumpuni. Namun, sebab sikapnya kurang baik sehingga tidak elok untuk keseimbangan tim. 

"Jadi kehadiran Gomez menciptakan tidak nyaman pemain. Tak hanya pemain, namun juga pada ofisial lainnya. Imbasnya kondisi tim tidak baik di akhir-akhir ini," ujar Teddy.

"Soal kompensasi sisa kontrak, itu problem internal kami, yang terperinci urusan instruktur bersama Persib sudah selesai dan diputus kontrak," tambahnya.

Lebih lanjut, Teddy menyatakan sudah ada sejumlah kandindat yang akan jadi suksesor Gomez. Hanya saja dia tak mau menyebutkan nama-namanya hingga sudah resmi meneken kontrak.

"Banyak kandidatnya. Nanti kita penilaian dengan impian Desember ini sudah didapatkan," ucapnya.

source by goal.com