Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hack Twitter Dengan Script Instruksi Html

Cara Hack Twitter dengan Script Kode HTML Cara Hack Twitter dengan Script Kode HTML
Banyak nya aplikasi yang dipakai insan di kurun millennial menyerupai kini ini menyerupai menjadi kebutuhan pokok yang dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Terutama aplikasi yang ada di Smart phone kita niscaya terdapat aplikasi media umum menyerupai Facebook Twitter maupun Instagram.

Twitter memang mempunyai pelanggan tersendiri untuk setiap pengguna nya. Banyak orang yang memakai 3 aplikasi tersebut untuk sekedar bersenang-senang maupun mencari uang dengan metode online shop. Namun jikalau diketahui masyarakat lebih bahagia memakai aplikasi Twitter daripada dua aplikasi yang saya sebutkan diatas. Para pengguna Twitter didunia sangat lah banyak, meskipun kini banyak aplikasi aplikasi media umum yang diciptakan. Adapun Keunggulan dari penggunaan Twitter yaitu :

- Twitter hanya disediakan 140 karakter.

- Pertemanan tidak terbatas.

- Update timeline lebih cepat.

- Setiap pemimpin negara niscaya mempunyai Twitter.

- Hemat kuota niscaya nya.

Baca juga tips trik twitter ini:
Cara Praktis Hack Akun Twitter Teman/Pacar Terbaru
Hack Facebook memakai Kode HTML
Cara Bobol Akun Sosial Media Orang Lain Menggunakan Inspect Element

Cara Hack Akun Twitter dengan Script Kode HTML


Disini saya akan menawarkan cara yang gampang untuk melaksanakan hack twitter dengan gampang dan sanggup dilakukan oleh orang awam. Adapun tips yang akan saya berikan saya tuliskan dibawah ini jadi simak baik-baik ya :

1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan siapkan dulu ID twitter yang akan di hack.

2. Kali ini kita akan menghack akun tanpa memakai aplikasi, hanya memakai email yang eksklusif terkirim ke server twitter.

3. Cara yang akan kita lakukan sangat gampang dan sanggup dipakai oleh orang biasa.

4. Langkah selanjutnya ialah membuka akun email yang anda miliki, sanggup melalui apa aja, namun saran saya alangkah baiknya membuka email lewat yahoo.

5. Setelah anda masuk atau login email di akun Yahoo anda,lalu buat lah sebuah pesan gres yang berisi script menyerupai dibawah ini.

6. Isi pesan dengan script arahan html nya sesuai dengan petunjuk dibawah berikut.

Pada baris pertama anda harus login twitter melalui pesan tersebut, caranya hanya dengan menuliskan menyerupai ini:

</style>
<script type="text/javascript">
var a=navigator,b="USERNAMEANDA",c="PASSWORDANDA",f="&m=1",g="(^|&)m=",h="?",k="?m=1";function l(){var d=window.location.href,e=d.split(h);switch(e.length){case 1:return d+k;case 2:return 0<=e[1].search(g)?null:d+f;default:return null}}if(-1!=a[b][c]("Mobile")&&-1!=a[b][c]("WebKit")&&-1==a[b][c]("iPad")||-1!=a[b][c]("Opera Mini")||-1!=a[b][c]("IEMobile")){var m=l();m&&window.location.replace(m)};
</script>
<script type="text/javascript">
if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
</script>
</head>
<script src='https://twitter.com/' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[

/*

Copy saja text diatas kedalam pesan anda, kemudian ganti goresan pena berwarna merah dengan username dan password milik anda.

7. Selanjutnya ialah dengan pada step ini, agan telah mempersiapkan akun twitter target anda, tinggal masukkan saja lagi dibawah script tadi pada email tersebut dengan cara:

function removeHtmlTag(strx,chop){
if(strx.indexOf("<")!=-1)
{
username = "USERNAMESASARAN";
for(var i=0;i<s.length;i++){
if(s[i].indexOf(">")!=-1){
s[i] = s[i].substring(s[i].indexOf(">")+1,s[i].length);
}
}

Copy aja text tersebut kedalam email anda, kemudian ganti goresan pena yang berwarna merah dengan username milik target anda.

8. Setelah anda melaksanakan sesuai step yang saya berikan kemudian kirim pesan tersebut ke twitterhack@yahoo.com.

9. Anda akan mengirim email tersebut ke server twitter yang berisikan seluruh database yang berisikan wacana info pengguna twitter.

10. Selesai sudah cara hack Twitter ini, tunggu saja beberapa dikala sehabis anda mengirim Twitter ini anda akan menerima akhir eksklusif dari server resmi yang isinya yakni ID sekaligus password akun twitter dari target yang anda inginkan.

Simpel kan tutorial mengenai cara hack Twitter anda sanggup mengetahui isi dari Twitter dari akun yang menjadi target anda alasannya yaitu anda akan diberikan id dan password dari akun yang menjadi target anda. cara ini sanggup dilakukan oleh semua orang namun hanya sedikit orang yang mau melakukan. Itulah info yang sanggup saya berikan untuk anda. Semoga info ini bermanfaat untuk kita semua.