Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Tool Hacker Wifi Yang Dipakai Anonymous Ampuh

Alat Hacker untuk Hack Wifi Yang sering Digunakan Anonymous 3 Tool Hacker Wifi yang Digunakan Anonymous Ampuh
3 Tools Hacker Wifi yang di gunakan anonymous - Mendapatkan koneksi WiFi ialah problem utama sesudah Anda kecanduan internet. Ketika mengetahui ada sinyal wifi yang di kunci timbul di pikiran anonymous istilah hack. Tetapi untuk "Hack password WiFi", Anonymous memiliki cara tersendiri untuk hack wifi tanpa ada kesulitan sedikitpun.

Kebanyakan orang bertanya apa yang dipakai anonymous dalam melaksanakan hacks password WiFi, hack wifi untuk para anonymous itu cuma bermaksud untuk bersenang-senang / tujuan umum saja dan tidak mengandung fungsi apa pun untuk melaksanakan tindakan kriminal. Langsung saja mari kita simak artikel dibawah apa saja tool yang dipakai anonymous untuk hack password wifi.

Baca juga tool dan cara hack wifi ini :
Aplikasi Wajib Untuk Hack Wifi di Android
Cara Bypass Login Wifi Id Terbaru via Ubah Mac Address
Cara Hack Password WiFi WPA WPA2 dengan CMD

3 Alat Hacker untuk Hack Wifi Yang sering Digunakan Anonymous


1. Wifi Hacker - Hack WiFi

WiFi Hacker ialah tool sederhana yang menciptakan acara cara hack WiFi menjadi gampang dan kondusif tanpa memerlukan pengetahuan teknis. Perangkat lunak ini sanggup memecahkan kata sandi WiFi dengan hanya beberapa klik. WiFi Hacker memberi Anda kanal ke beberapa wifi kantor atau wifi sekolah, termasuk Comcast, AT & T, dll yang dilengkapi dengan keamanan yang tinggi sekalipun, Anda sanggup hack password yang terkunci dalam beberapa menit dan secara anonim alasannya WiFi Hacker menyembunyikan identitas dan isu eksklusif Anda.

WiFi Hacker melaksanakan operasi pencarian dari wifi public yang tersedia di wilayah Anda dan terhubung dengan mereka. Setelah koneksi dikenali, Hacker WiFi mulai merekam paket-paketnya. Saat mendapat paket terenkripsi, wifi hacker mencoba sejumlah metode serangan untuk mendapat kata sandi dan mendekripsi memakai serangan numerik. Proses Cracking selalu tergantung pada durasi dan tingkat keamanan kata sandi yang sedang dikerjakan.

Download WiFi Hacker

2. WiFi Crack - Hack WiFi

WiFi Crack ialah tool lintas platform yang sanggup dipakai utnuk hack WiFi apapun dengan keamanan WEP. Aplikasi Mac OS X ini memandu Anda melalui proses langkah demi langkah untuk memecahkan keamanan jaringan yang berbasis WEP dan membantu Anda memecahkannya dengan gampang dan lancar.

WiFi Crack menentukan jaringan WiFi yang ditentukan dan menyerang dengan baris perintah yang besar lengan berkuasa untuk mendapat paket sinyal dan mendapat kata sandi WEP. Proses mendapat password membutuhkan waktu beberapa menit tergantung pada tingkat keamanan jaringan tersebut, tetapi WiFi Crack terus berusaha kecuali kata sandi sudah ditemukan. Makara kalau Anda pengguna Mac OS X, WiFi Crack ialah alat untuk mem-bypass kata sandi wifi terbaik versi kami.

Download WiFi Crack

3. Menggunakan Aplikasi Android 

Selain memakai komputer Anda, Anda juga sanggup memakai perangkat Android Anda untuk hack isyarat kanal WiFi. Dalam proses ini, Anda sanggup hack WPA2 WPS Routers, tetapi pastikan ponsel Android Anda telah di-root dan memakai ROM Cyanogen.

Alat-alat yang diperlukan :

Cara Memasangnya :
  1. Instal bcmon berguna untuk proses memonitoring sinyal pada chipset Broadcom Anda untuk cracking wifi.
  2. Jalanjakn aplikasi, kemudian pilih opsi "Mode Monitor".
  3. Download dan install aplikasi Reaver untuk men-crack Pin WPS dan mengambil Frasa Kunci WPA2.
  4. Jalankan aplikasi dan konfirmasi kan tindakan yang disediakan di layar yang mengkonfirmasi bahwa Anda tidak menggunakannya untuk tujuan ilegal
  5. Verifikasi pengaturan dan pastikan Anda telah mencentang kotak Automatic Advanced settings..
  6. Mulailah proses hacking dengan mengetuk "Start Attack".
  7. Diperlukan waktu sekitar 5 menit bahkan 5 jam untuk menuntaskan proses cracking tergantung dari kekuatan kata sandi yang dipakai pada wifi tersebut.
Lengkapnya baca disini cara memakai aplikasi Reaver.