Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales 2019

Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales 2019

Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales  Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales 2019


Jakarta. TIM Movistar Yamaha kabarnya akan meluncurkan tim dan motor baru empat hari sebelum menjalani tes pra musim MotoGP disirkuit Sepang Malaysia. Peluncuran motor YZR-Y1 yang akan digeber Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada MotoGp 2019 akan digelar di Jakarta, Indonesia.

Meski Movistar Yamaha belum mengumumkan secara resmi peluncuran timnya itu. Namun Valentino Rossi sudah mengonfirmasi kabar tersebut disela-sela wawancara dengan Speedweek. 

Rossi mengatakan akan terbang ke Indonesia sebelum menjalani pra musim di Malaysia. Peluncuran Tim bakal digelar pada senin, 4 Februari di jakarta.

Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales  Peluncuran Motor Yamaha Terbaru Rossie dan Vinales 2019


"Saya akan berangkat ke Indonesia pada sabtu (2/2/2019. disana MotoGP sangat dikenal, kata Rossi seperti dilansir Speedweek, senin (28/2/2019).

MotoGp 2019 akan menjadi musim yang sangat krusial bagi Yamaha. Rossi dan Vinales berharap ada perubahan signifikan dari kinerja motor Yamaha supaya bisa bersaing Kompetitif pada MotoGP musim 2019.

Dalam dua tahun terakhir pengembangan motor Yamaha dinilai tertinggal dengan Honda dan Repsol Honda. Imbasnya, Valentino Rossi dan Marverick Vinales kesulitan dalam bersaing dengan Marc Marquez yang mendominasi MotoGP dalam enam musim terakhir.



Sumber: bola.com








Jangan Lupa Likes, Follows and Comment as! ðŸ‘‡ðŸ‘‡ðŸ‘‡

Sumber https://amanahbilal.blogspot.com/