Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Derby Telat Persib Persija

Pelatih Persib Mario Gomez mempersiapkan Febri Hariyadi untuk mengobrak-abrik pertahanan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018) nanti, dalam tubruk tunda Liga 1. Kehadiran Febri di tim akan bantu produktivitas sang ujung tombak Ezechiel N’Douassel yang sekarang berada di puncak top scorer.

Pengalaman Febri sepulang memperkuat Timnas dibutuhkan Persib membantu Maung Bandung menekuk Macan Kemayoran di PTIK Jakarta. Febri sendiri menghitung pertemuannya nanti akan menjadi ketiga kalinya melawan Persija dalam partai yang sering berlangsung sengit dan bergengsi.

Ia menyampaikan diandalkan dalam partai penting menuntutnya supaya tak bermain buruk. Bow, sapaan akrabnya, akan semaksimal mungkin unjuk gigi di partai tersebut, dirinya siap merasakan lagi pertandingan yang disebut-sebut tubruk klasik kekinian.

“Yang terang kita di dalam lapangan semaksimal mungkin berjuang memenangkan pertandingan. Bisa dibilang partai panas juga, kami semua pemain siap meladeni pertandingan tersebut,” ungkap Febri.

Bow melanjutkan, partai Persija vs Persib memang ditunggu-tunggu kedua kubu suporter. Namun, ia merasakan bentrok dua tim ramai diperbincangkan di luar lapangan. Sementara di 90 menit waktu bertanding berlangsung ia rasakan ibarat bagaimana laga-laga lainnya.

“Yang membedakan sih di luar lapangan, semua sama saja di lapangan enggak ada bedanya. Mungkin ramenya ini di luar, niscaya panasnya di luar lapangan,” katanya.

via simamaung.com
pic by persib.co.id