Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Bintang Panas Lana Rhoades

CHICAGO, Apa yang Anda dapatkan dikala Anda mempunyai seorang gadis elok yang dibesarkan oleh orang bau tanah yang sangat religius di sebuah kota kecil di luar Chicago? Tidak ada yang lain selain Lana Rhoades, bomshell muda yang mungkin paling dikenal sebab mata birunya yang luar biasa.

Lana yaitu gadis baik klasik dan unggul dalam studinya. Sebagai seorang cewek Amerika klasik, Lana tumbuh dengan menikmati senam, olahraga, dan pemandu sorak. Sebelum ia memasuki masa puber, tampak terperinci bagi Lana bahwa ia mempunyai natural fire sexual di dalam dirinya bahkan sebelum ia menginjak ulang tahunnya yang ke-18.

Dia mulai menonton film panas awal di sekolah menengah dan memuji Jesse Rogers, Jesse Jane, dan Anikka Albrite sebagai wangsit gairahnya-nya. Setelah sekolah menengah, Lana berangkat untuk membuatnya sendiri. Saat itulah ia sedang menunggunya di Tilted Kilt bahwa Lana mulai mencar ilmu banyak pelajaran kehidupan.

Termasuk di mana ia bisa menghasilkan lebih banyak uang.   Pada usia 18 tahun, Lana tetapkan ia siap mengikuti jejak para pendahulunya. Dia melaksanakan pemodelan solo untuk FTV Girls dan mulai beraksi. Pada akhirnya, Lana mulai menjadi nama pemain drama dan performer yang sangat dicari. Tidak hanya untuk penampilannya tetapi kemampuannya untuk menaklukkan banyak genre.

Dan itu membawa kita ke hari ini hari dimana Lana Rhoades memenangkan beberapa penghargaan dan nominasi sudah ia dapatkan dari AVN, Night Moves, XBIZ dan XRCO.

source by avn
pic by ftvgirls