Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil UTN dan Penyampaian Nomor Sertifikat Pendidik Tahun 2018 Rayon 124



Menindaklanjuti surat lampiran nomor 6071/UN.36/KP/2017 tanggal 30 November 2018 perihal Penyampaian Hasil Kelulusan PLPG Uji Ulang 4 Tahun 2016 dan Uji Ulang 2 Tahun 2017, berikut kami sampaikan daftar peserta yang lulus dan tidak lulus serta pemberitahuan Nomor Sertifikat Pendidik
Berikut filenya bisa unduh disini :

UNTUK INFO PEMBERKASAN APAKAH SAMA DENGAN RAYON LAINNYA,SILAHKAN CARI SENDIRI DAN DIBAWAH INI CONTOH INFO PEMBERKASAN RAYON LAINNYA
RAYON 111
Untuk keperluan pencetakan sertifikat pendidik bagi peserta yang dinyatakan lulus dimohon menyiapkan pas foto berwarna dengan latar belakang warna merah ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar dengan kualitas foto studio dan melakukan verifikasi data terkait nama, tempat dan tanggal lahir sesuai dengan ijazah sarjana (S1). 
Verifikasi data dan foto dapat kami terima paling lambat tanggal 5 Desember 2018 secara kolektif pada LPTK Rayon/Subrayon masing-masing. Kami hanya menerima perbaikan nama, tempat dan tanggal lahir yang salah. Bagi peserta yang sudah benar data kelulusannya, foto dapat dilampirkan menggunakan form biodata A, sedangkan peserta yang masih salah data kelulusannya, foto dapat dilampirkan meggunakan form biodata B. Format biodata A dan B sebagaimana terlampir.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

RAYON 106
Bagi Peserta UTN Ulang Kuota 2016 dan 2017 yang tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Belum Lulus Sertifikasi Guru, dapat mengikuti PPG Dalam Jabatan, sesuai dengan poin 3 pada surat edaran di atas.

Untuk penerbitan Sertifikat Pendidik, Peserta diharapkan mengirimkan:
1. Pas Foto 3x4 warna (latar belakang merah bagi pria, biru bagi wanita) 3 buah.
2. Fotocopy Format A1.
3. Fotocopy legalisir Ijazah Terakhir dan SK Terakhir bagi PNS.

Bila ada kesalahan penulisan nama, tempat dan tanggal lahir, mohon disampaikan secara tertulis bersama berkas yang dikirim.