Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Classroom, Lms Sederhana Dengan Kecepatan Akses

Masih jarang guru-guru yang mengenal Google Classroom. Memang Google Classroom belum usang dirilis. Ketika dirilis pun, Google Classroom tidak sanggup diakses dengan gmail biasa, menyerupai fatkoer@gmail.com, namun harus diakses dengan gmail dari GSE (G Suite for Education), menyerupai fatkoer@sman1tanjung.sch.id. Namun ketika ini Google Classroom sanggup diakses dengan gmail biasa.

Karena Google Classroom merupakan LMS (Learning Management System) gres maka tentu masih ada kekurangan, namun terdapat kelebihan yang tidak dipunyai oleh LMS lain, di antaranya adalah:
1. Akses cepat, sebab didukung oleh server Google yang andal
2. Terintegrasi dengan semua layanan Google
3. Sederhana, sampai gampang digunakan
4. Fitur pengiriman kiprah oleh siswa sanggup dengan banyak sekali cara, yaitu unggah file, ambil dari Google Drive, kirim foto atau dengan mengerjakan eksklusif secara daring.

Anda tertarik? Mau belajar? Saya berikan tutorial, yang penuh dengan gambar sampai gampang diperlajari. Sila diunduh dan dipelajari. Bila Anda ingin benar-benar ingin mendalami Google Classroom, aku rekomendasikan beli buku goresan pena saya. yang berjudul Google Classroom: Jadikan kelas digital di genggaman Anda. Klik banner di bawah ini untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

BUKUKU

 Memang Google Classroom belum usang dirilis Google Classroom, LMS Sederhana dengan Kecepatan Akses


Sumber https://www.mathzone.web.id/