Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amunisi Persib Di Tahun 2018



Menatap Go-Jek Traveloka Liga 1 2018, PERSIB merilis tim secara resmi dalam sebuah launching di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu, 17 Maret 2018 malam. Di bawah nakhoda asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, Maung Bandung memperkenalkan 27 pemainnya kepada publik.

Di posisi penjaga gawang, PERSIB diperkuat I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby, Imam Arief Fadillah dan kiper Tim Nasional Indonesia U19, M. Aqil Savik‎. 

Sedangkan di jantung pertahanan, PERSIB diperkuat bek-bek tangguh ibarat Victor Igbonefo, Bojan Malisic dan pemain muda Indra Mustaffa. Ketiganya akan berkolaborasi dengan full-back‎ enerjik ibarat Supardi Nasir Bujang, Henhen Herdiana dan Tony Sucipto.

Di sektor gelandang, Eka Ramdani menjadi dirijen permainan Maung Bandung. Ebol -- sapaan akrabnya akan menerima pemberian dari gelandang spartan macam Hariono, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan dan legiun ajaib asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

PERSIB juga punya sayap-sayap lincah ibarat atep, Febri Hariyadi, Puja Abdillah dan Fulgensius Billy Paji Keraf. mereka akan memanjakan para striker ibarat Ezechiel N'Douassel, Jonathan Baumann, Airlangga sampai striker muda anyar Maung Bandung, Muchlis Hadi Ning Syaifullah. 

Di gugusan pelatih, M. Herrie Setyawan dan Fernando Gasto Soler akan pundak membahu mendukung instruksi instruktur kepala Mario Gomez. Pelatih berusia 61 tahun itu juga akan menerima pemberian dari instruktur fisik Yaya Sunarya dan instruktur kiper, Anwar Sanusi.

Sementara itu, jersey PERSIB animo ini masih kental dengan warna biru untuk langgar home, lengkap dengan detail-detail yang menjadikannya sangat spesial. Musim ini, jersey away didominasi warna putih dan hitam. Ada juga jersey untuk penjaga gawang. 

Berikut daftar lengkap 27 pemain PERSIB dan nomor punggungnya untuk Go-Jek Traveloka Liga 1 2018:

Penjaga gawang
78 - I Made Wirawan
1 - M. Natshir F. Mahbuby
89 - Imam Arief Fadillah
30 - M. Aqil Savik

Belakang
22 - Supardi Nasir
6 - Tony Sucipto
12 - Henhen Herdiana
32 - Victor Igbonefo
4 - Bojan Malisic
2 - Wildansyah
16 - Indra Mustaffa

Tengah
80 - Eka Ramdani
11 - Dedi Kusnandar
24 - Hariono
33 - Oh In-Kyun
8 - Gian Zola Nasrulloh
23 - Kim Jeffrey Kurniawan
7 - Atep
13 - Febri Hariyadi
20 - Fulgensius Billy Paji Keraf
27 - Puja Abdillah
14 - Agung Mulyadi
77 - Ghozali Muharram Siregar

Depan
10 - Ezechiel N'Douassel
9 - Airlangga Sutjipto
37 - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
99 - Jonathan Bauman

source persib.co.id
pic by kompas