Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panda Free Antivirus Teringan Bahkan Untuk Xp



Buat agan yang terkendala mempunyai laptop atau pc dengan spec pas pasan, apalagi sering online, ane kasih tip untuk install Antivirus ringan ialah Panda Free Antivirus, untuk OS Xp agan minimal harus XP SP3 dan terinstall Netframe work 4.0


Panda Free Antivirus menunjukkan pemberian yang paling gampang dipakai dan paling intuitif untuk komputer Anda. Instal dan lupakan virus, spyware, root-kit, hacker dan penipuan online. Panda Free Antivirus akan menciptakan keputusan terbaik supaya PC Anda tetap terlindungi.

Panda Free Antivirus menunjukkan pemberian penting terhadap spyware, phishing (penipuan online), root-kit (teknik diam-diam) dan Trojan bankir. Real-time protection memberi Anda pemberian menyeluruh terhadap virus yang diketahui dan tidak diketahui. Chat, bagikan foto dan video, belanja online, baca blog favorit Anda atau cukup telusuri Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa gangguan.




Teknologi Panda Security menyediakan sistem pemberian cerdas yang didasarkan pada komunitas pengguna dimana semua orang berkontribusi. Komputer Anda akan selalu up-to-date dan terlindungi. Selain itu, PC Anda tidak akan membatasi kekuatan deteksi sebab basis data deteksi virus Panda yang besar terletak di Internet (awan).

Panda Free Antivirus memungkinkan Anda menikmati pengalaman pengguna gres yang lebih modern dan intuitif, dan Anda tidak perlu menjadi andal untuk menggunakannya. Panda Free Antivirus melaksanakan segalanya untuk Anda. Instal dan lupakan virus dan bahaya lainnya.

source by filehippo.com